Ketentuan Layanan
1. Jam Operasional
Jam kerja operasional administrasi back office kami adalah :
– Senin s/d Jumat : pukul 09.00 WIB s/d 17.00 WIB
– Sabtu, pukul 09.00 WIB sd 14.00 WIB
– Ahad dan tanggal merah (libur nasional), tidak ada layanan.
Namun jika butuh dukungan teknis beonline.id tetap terbuka selama 24 jam setiap hari, kecuali hari libur nasional.
2. Deskripsi Layanan
Harap dibaca terlebih dahulu mengenai Produk dan Layanan kami dengan teliti, bahwa sudah tertera jelas tentang apa yang akan kami berikan dari hasil layanan kami tersebut.
3. Ketersediaan Layanan
Sebelum melakukan proses pesanan, dipersilahkan menanyakan kepada kami seluas-luasnya tentang seputar masing-masing paket layanan yang tersedia. Chat atau email akan kami usahakan dibalas paling lambat 1×24 jam.
4. Pemesanan
Pemesanan bisa dilakukan dengan melalui tombol Pesan Sekarang dalam halaman detail produk. Kami akan menerima konfirmasi pesanan melalui email dan whatsapp. Dan secepatnya kami memberikan feedback kepada pemesan atas pesanan tersebut. Pemesanan juga bisa melalui chat langsung kepada kami melalui whatsapp dengan menyertakan link URL produk tersebut.
5. Pembayaran
Kami hanya menerima pembayaran ke rekening yang sudah dijelaskan dalam proses akhir dari pemesanan dan rekening dipilih oleh pemesan sendiri. Diluar rekening tersebut dengan alasan apapun yang datangnya bukan berasal dari kami atau mengaku sebagai perwakilan kami, maka kami tidak bisa memproses pesanan. Konfirmasi pembayaran disertai bukti dapat dilakukan melalui chat whatsapp kepada kami.
6. Pembuatan Website
Setiap pesanan pembuatan website yang kami terima pada hari operasional dan telah terverifikasi pembayaran maka akan langsung diproses pembuatannya.
Estimasi waktu yang dibutuhkan, mulai dari pembuatan nama domain hingga proses desain dan tayang adalah 14 hari kerja atau maksimal 30 hari kerja, dihitung sejak nama domain yang dipesan mulai aktif. Tergantung cepatnya data yang kami terima.
Namun apabila data atau informasi untuk keperluan pembuatan website yang diberikan oleh pelanggan kepada kami mengalami kendala yang disebabkan belum adanya persiapan data dari pelanggan, maka tidak menutup kemungkinan pembuatan website akan mengalami keterlambatan, dan keterlambatan ini tidak bisa ditujukan kepada kami sebagai penyebab.
7. Update Data dan Informasi
Jika pembuatan website sudah selesai dan sudah terkonfirmasi disetujui oleh pelanggan maka website sepenuhnya diatur oleh pelanggan itu sendiri. Dan jika ada keinginan untuk menambah, mengubah, menghapus data atau informasi, dipersilahkan untuk menghubungi kami. Untuk keperluan update data atau informasi tersebut akan kami bantu sepenuhnya.
8. Hubungi kami
Jangan segan untuk menghubungi kami jika masih ada keraguan sehubungan dengan layanan kami.